Obat Aborsi Kandunga Di Apotik Paling Ampuh Tanpa Resep Dokter Palembang

Daftar Obat Aborsi Kandunga Di Apotik Paling Ampuh Tanpa Resep Dokter Palembang


Hampir sebagian dari semua orang yang ada di seluruh dunia mencari daftar obat aborsi paling ampuh tanpa resep dokter atau lebih dikenal dengan nama obat penggugur kandungan di apotik. Apakah anda termasuk salah satunya? Jika memang anda juga mengalami hal yang sama dengan mereka, maka mungkin juga anda pernah berkeinginan untuk mengkonsumsi obat aborsi agar anda bisa menunda kehamilan atau telat datang bulan tidak teratur.

Pada beberapa kasus yang pernah terjadi pada mereka yang aborsi dilakukan oleh seorang wanita hamil – baik yang telah menikah maupun yang belum menikah dengan berbagai alasan. Akan tetapi alasan yang paling utama adalah alasan-alasan yang non-medis (termasuk jenis aborsi sendiri / buatan / sengaja)

Di Indonesia atau di Amerika, alasan-alasan dilakukannya aborsi adalah :

1. Tidak ingin memiliki anak karena khawatir mengganggu karir atau tanggung jawab lain (75%)
2. Tidak memiliki cukup uang untuk merawat anak (66%)
3. Tidak ingin memiliki anak tanpa ayah (50%)
4. Kehamilan Karena Pemerkosaan (42%)
5. Hamil di Luar Nikah (80%)
6. Kondisi Anak masih Kecil – kecil 35%.

Biasanya Klinik Spesialis Aborsi akan memberikan resep obat aborsi atau membuka praktik aborsi di setiap wilayah. Namun sayangnya  DOKTER DI INDONESIA TIDAK AKAN BERANI MEMBUKA PRAKTEK UNTUK PENGGUGURAN KANDUNGAN, KARENA PEMERINTAHAN INDONESIA TIDAK MELEGALISASIKAN PARA DOKTER / BIDAN YANG MEMBUKA PRAKTEK UNTUK ABORSI KANDUNGAN, Kami jual obat aborsi tersedia dalam bentuk botol. Untuk mengetahui berbagai jenis obat aborsi yang beredar di pasaran, anda bisa simak informasi lengkapnya dibawah berikut ini.

Daftar Obat Aborsi Di Apotik Paling Ampuh Tanpa Resep DOKTER
Ada beberapa jenis obat penggugur kandungan di apotik yang biasa diresepkan oleh dokter untuk mengatasi gangguan atau masalah telat datang bulan, diantaranya yaitu :

1. CYTOTEC

Obat cytotec adalah nama dari salah satu jenis obat aborsi yang bisa anda dapatkan diapotik tertentu tidak di jual bebas, namun untuk mendapatkan obat penggugur ini harus atas izin atau resep dari dokter. Nama paten dari jenis obat cytotec yaitu seperti misoprostol.

Keuntungan Pemakaian Cytotec Untuk Cara Menggugurkan Kehamilan

Obat cytotec misoprostol tersedia paket dalam bentuk persegi 6 seperti gambar tersebut
Obat cytotec dapat di gunakan di awal kehamilan
Tidak perlu intervensi bedah ( operasi )
Sangat aman dan efektif untuk melakukan aborsi sendiri
Hasil cytotec seperti keguguran kandungan alami
Tingkat keberhasilannya lebih dari 97%.

Baca juga : Cytotec

2. GASTRUL

Obat aborsi Tuntas jenis misoprostol juga dapat membantu anda untuk bisa melancarkan telat datang bulan, bahkan menurut studi menunjukan bahwa mereka yang mengonsumsi obat gastrul akan  melancarkan menstruasi Anda dengan efek samping gastrul , obar gastrul ini adalah untuk mengobati penyakit maag, hanya saja bukan jenis penyakit maag yang biasa. Dosis gastrul termasuk jenis obat keras, ini bisa menyebabkan berbagai efek buruk gastrul yang bisa dialami, khususnya pada seorang ibu hamil.

baca juga : Gastrul

Pada beberapa kasus yang sering terjadi obat ini dapat menimbulkan efek pusing, sakit kepala, nyeri di bagian dada, muncul gejala flu, mulut menjadi kering, sering mengantung di siang hari. sekit perut, penurunan libido dan juga muncul rasa nyeri ketika memasuki masa menstruasi yang juga disertai dengan rasa mulas.


3. POSTINOR 2

Obat penunda kehamilan / obat telat datang bulan yang memiliki nama postinor 2 ini biasanya akan diresepkan oleh dokter untuk mereka yang sering mengalami kesulitan menstruasi tidak teratur, obat telat datang bulan ini memiliki cara kerja yang berbeda dengan jenis obat aborsi lainnya lainnya. obat ini dapat bekerja mengatasi telat datang bulan 1 – 2 minggu. Dokter akan meresepkan obat ini untuk penggunaan jangka pendek.

Postinor adalah kontrasepsi darurat yang diminum secara oral, untuk wanita yang baru saja berhubungan seksual tanpa pengaman. Cara kerjanya adalah dengan menghambat telur di endometrium, merangsang pergerakan tuba, dan meningkatkan viskositas lapisan rahim.


4. CYRUX FETAL BOOSTER PILL

Obat cyrux merupakan obat pendorong janin yang memiliki nama paten cyrux, Obat ini termasuk pasangan obat aborsi cytotec, Maka anda bisa mengkonsumsi obat ini sebagai solusinya.

Cyrux Fetal booster Pills berfungsi sebagai obat pendorong janin untuk mendorong / mengeluarkan janin dan sisa – sisa darah yang ada di rahim janin berguna untuk menuntaskan yang ada  di rahim. Dari pengalaman mereka yang menggunakan kombinasi Cytotec dan cyrux, selama proses aborsi tidak terjadi perdarahan berlebihan.

Cyrux berguna untuk membersihkan sekaligus mendorong janin Anda yang bandel di gugurkan. Harga Cyrux 500.000,- isi 10 butir

Untuk membedakan obat aborsi asli dan palsu, ANDA Wajib baca : Obat penggugur kandungan

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Daftar Obat aborsi di apotik, semoga dengan membaca informasi ini dapat memerikan solusi terbaik bagi anda yang sering mengalami kesulitan untuk cara menggugurkan kandungan secara alami.

Pemesanan : 085802077797
Share This :

Related Post